The Power of Hauqolah

Saya sengaja menulis judul ‘the power of hauqolah‘ karena saya ingin berbagi mengenai kekuatan kalimat zikir Laa haula wa laa quwwata illa billah. Kalimat zikir Laa haula wa laa quwwata illa billah adalah salah satu amal simpanan di surga, barang siapa yang membacanya dengan penuh keyakinan maka Allah Subhanahu wa ta’ala akan menenangkan hatinya dan akan mengabulkan apa yang menjadi hajatnya.

Saya sendiri sudah membuktikan kebenaran akan hal tersebut. Berkali-kali ketika saya diberi ujian yang berat, maka saya membaca kalimat hauqolah tsb di dalam hati dan meyakini bahwa kekuatan itu datangnya dari Allah Subhanahu wa ta’ala. Pernah suatu saat saya akan menemui seseorang karena urusan yang penting dengan mengajukan proposal. Orang tsb bener-bener orang yang sulitnya minta ampun. Nah..sebelum menemui orang tsb, saya diam sejenak sambil mengatur nafas dan berkali-kali mengucap Laa haula wa laa quwwata illa billah di dalam hati, setelah itu sambil masih tetap berzikir di dalam hati saya temui orang tsb dan menyerahkan proposal serta mengutarakan maksud kedatangan saya. Orang tsb hanya melihat saya sekilas, lalu berkata ‘tinggalin aja! besok ke sini.’

Hari berikutnya, saya temui orang tsb, dan subhanallah, wajah orang yg kemarin dingin dan terkesan angkuh sekarang berubah jadi hangat. Orang tsb lalu berkata,’ Mas, ini proposalnya dan silakan Anda temui Pak Fulan untuk mengurus selanjutnya.’ Lalu saya pun mengucapkan terima kasih pada orang tsb dan segera menemui Pak Fulan yang dimaksud. Dan, setelah saya menemui Pak Fulan tsb, segala urusan saya pun lancar tanpa hambatan berarti.

Dari peristiwa tersebut, saya jadi semakin yakin bahwa segala kekuatan hanyalah milik Allah Subhanahu wa ta’ala dan untuk meraih kekuatan dari Allah harus dengan zikir Laa haula wa laa quwwata illa billah.

About these ads

Satu pemikiran pada “The Power of Hauqolah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s