Fenomena Flu Babi

   Akhir-akhir ini dunia dikejutkan oleh satu penyakit baru, yaitu flu babi. Konon katanya flu babi ini adalah mutasi dari flu burung dan flu manusia. Dan penyebabnya, mungkin, babi tertular oleh virus flu manusia. Hal yg aneh memang.

   Seperti kita tahu, babi adalah binatang yg sangat diharamkan dalam Islam. Semua bagian tubuh babi itu haram, mulai dari daging, tulang, lemak, darah, usus, air liur, sampai kaki. Ketika manusia makan daging babi, secara otomatis tubuh manusia yg mengkonsumsi babi langsung terkena penyakit walau bisa saja penyakit itu muncul beberapa tahun kemudian. Di usus dan daging babi pun mengandung larva cacing pita yg tidak akan mati walau dipanaskan. Padahal larva cacing pita babi tersebut jika masuk ke pembuluh darah manusia bisa berkembang pesat dan cepat sekali, dan yg diserang adalah jantung dan paru-paru manusia.

   Al Qur’an jelas mengharamkan babi. Oleh karena itu, mumpung belum telat, mari kita jauhi yg namanya babi, entah itu memeliharanya atau mengkonsumsinya. Adanya flu babi ini adalah teguran Allah Swt bagi seluruh umat manusia di dunia dan membuktikan kebenaran Al Qur’an bahwa mengkonsumsi, menjual, dan  memelihara babi atau daging babi adalah HARAM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s