Risiko jadi pengusaha

Orang bilang aku aneh,
Orang bilang aku gila,
Cara berpikirku loncat-loncat,
Pilihan hidupku ditentang banyak orang,
Kata orang-orang, jalan hidupku tidak seperti kebanyakan orang alias ‘ora umum’ (itu kata orang Jawa),
Tapi…aku menikmatinya,
Menikmati jalan hidup sebagai seorang wirausahawan.

7 pemikiran pada “Risiko jadi pengusaha

  1. Assalamu ‘alaikum
    salam kenal, mari silaturahmi, dan menjalin ukhuwwah islamiyyah. Nikmati aja apa yang Allah anugerahkan, disyukuri akan terus bertambah nikmatnya.

  2. Luar biasa…!!! 90% pengusaha yang saya kenal memiliki cara berpikir yang seperti itu. Dari situlah ide-ide “GILA” timbul…

  3. iyaaaa,,,, mereka bilang saya gilaksssss….. hehehehee,,, tapi liat ntarrr hasilnnnyaaa…. skul spider gratisss… aminnn…

  4. kalau mau ide2 cemerlang saat kepepet, call za saya,, saya lagi ngelakuin ni,,, hehehehehe, blum tau hasilnya sihhh,,,,081361107657

Tinggalkan Balasan

