Laa tahzan

Mengapa harus bersedih ? Berikut ini ada 6 resep supaya kita tidak bersedih terus-menerus ketika sedang diuji dengan berbagai macam ujian.

Resep itu adalah :

1. Percaya sepenuhnya kepada Allah Azza wa jalla.

2. Kesadaranku bahwa semua yg ditakdirkan pasti akan terjadi.

3. Sabar adalah senjata ampuh yg digunakan orang-orang yg mendapat musibah.

4. Jika saya tidak sabar lalu apa yg bisa saya lakukan, dan saya tidak akan terbantu hanya dengan perasaan resah.

5. Mungkin saja saya berada dalam kondisi yg lebih buruk dari pada kondisi sekarang ini.

6. Dari waktu ke waktu, masalah akan selalu ada jalan keluarnya.

Ini sedikit yg bisa saya sedekahkan bagi pembaca.

Tinggalkan Balasan

