Investasi Sedekah

Jalan untuk meraih kekayaan itu beraneka macam, ada yang melalui jalan halal, seperti berbisnis, investasi, kerja di kantor, dan ada juga yang melalui jalan haram, seperti korupsi, merampok, ngepet atau pesugihan, dst. Cara-cara yang halal tentunya diperbolehkan dalam agama. Namun cara-cara yang halal haram  sangat dilarang dalam agama dan sanksinya pun sangat berat khususnya di akhirat.

Di dalam Islam diajarkan cara yg sangat cepat untuk mendapatkan rezeki yang berlipat, namanya adalah ‘Investasi Sedekah’. Sebelum tulisan ini dilanjutkan, tolong jawab pertanyaan berikut ini, adakah investasi yang menghasilkan keuntungan ratusan kali lipat dan tanpa risiko? Saya yakin pasti Anda menjawab TIDAK ADA! Benarkah itu?Saya jawab dengan mantab, ADA! Cara itu namanya INVESTASI SEDEKAH. Lha kok bisa? Dasarnya adalah janji Allah di dalam Qur’an yaitu jika kita menginfakkan/menyedekahkan (menginvestasikan) sebagian besar harta kita di jalan Allah maka Allah akan mengganti serupa dengan biji yang tumbuh dan menghasilkan 7 tangkai, di mana setiap tangkai berisi 100 buah (dengan kata lain diganti 700 kali lipat). Mana ada investasi konvensional yg bisa menghasilkan sebanyak itu tanpa risiko? Harta yang kita keluarkan sedekah tak akan berkurang, justru akan bertambah. Investasi ini jelas TANPA RISIKO karena yg menjamin adalah Allah Azza wa jalla.

Nah…bagi Anda yg masih ragu-ragu atau takut untuk bersedekah, saya sarankan LANGSUNG SAJA BERAKSI (ACTION) untuk sedekah. INGAT…harta kita yang sebenarnya adalah yang kita sedekahkan (investasikan) di jalan Allah, seperti misalnya menyantuni fakir miskin, anak yatim, kaum dhuafa, dakwah di jalan Allah, mendirikan sekolah untuk anak yg tak mampu, membantu korban bencana, dan sebagainya. Setelah bersedekah, silakan memohonlah pada Allah ganti dari harta yg telah kita ‘investasikan’ di jalan Allah. Jangan ragu untuk meminta kepada Allah karena Allah senang jika hambaNya meminta kepadaNya.

5 pemikiran pada “Investasi Sedekah

  1. I am new to your blog and just spent about 1 hour and 30 minutes reading. I think I will frequently visit your blog from now on. I will definitely learn a lot from them.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s