Tips Memancing jodoh dengan otak kanan

Bagi Anda yang saat ini masih lajang dan ingin segera menikah tapi belum dapat jodoh, saya akan berikan tips menarik untuk Anda. Anda siap ?

Inilah cara jitu memancing jodoh dengan otak kanan :

1. Perbanyak sedekah.

2. Rajin ibadah, baik sunnah atau wajib.

3. Minta doa dari orang tua.

4. Perbaiki sikap, perilaku, dan lisan.

5. Memantaskan diri di hadapan Allah.

6. Minta pada Allah Subhanahu wa ta’ala.

7. Ikhtiyar semaksimal mungkin.

8. Tawakkal kpd Allah Subhanahu wa ta’ala.

Semoga yg singkat, padat, dan jelas ini bisa memberikan manfaat bagi Anda semua.

Satu pemikiran pada “Tips Memancing jodoh dengan otak kanan

  1. He he he, rupanya Anda termasuk pengagum otak kanan ya. Mengenai ke 8 tips Anda, saya setuju banget, meskipun yang ke 3 tidak mungkin lagi saya lakukan, karena orang tua saya sudah meninggal.

    Menurut saya, tips itu bukan cuma untuk mencari jodoh. Seluruh ikhtiar kita, untuk tujuan apapun, sebaiknya memang didahului dan terus diikuti dengan ke 8 langkah itu. Pasti tok cer.

Tinggalkan Balasan

