what’s the meant of love

Aku tak ingin menjadi seseorang yang mudah memutuskan cinta,,
& mudah pula untuk jatuh cinta.
Aku ingin menjadi diriku sendiri..!! Aku ingin menjalani cinta apa adanya
Yaitu cinta yang tidak membelenggu jiwaku terhadapnya.

Aku tidak ingin melukai siapapun dengan cinta
Aku hanya ingin berhati-hati terhadap cinta
Namun bukan berarti aku harus menakuti cinta
Karena hati-hati adalah kebijakan jiwa, sedang takut adalah kepengecutan

Sendiri aku dLm penantian akan seOrang kekasih yg haLaL untuk aku…Kadang didera gundah & takut, krn aku sadar dunia yG sedang aku tapaki ini sarat dg cobaan & godaan.
Namun sLaLu aku redakan dLm stiap sujud & ingatku pada-Nya, daLam sepertiga maLamku.
aku yakin dG janji-Nya, DIA kan menjagaku, sblm akhirnya dikirim-Nya seorang teman hidup yG kan menemani perjaLananku menuju Ridho-Nya.

sumber : facebook.com

Tinggalkan Balasan

