It’s my life

Gambar Gambar

Jujur, jalan pikiran aku dan cara aku memandang hidup terinspirasi oleh kharisma K.H Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan ustadz Yusuf Mansur. Aku tahu pemberitaan tentang Aa Gym beberapa waktu lalu sangat ‘memojokkan’ Aa Gym, apalagi berita yg dihembuskan media massa sangat tidak berimbang dan cenderung menyalahkan, padahal apa yang terjadi derngan beliau tidaklah seburuk yg media beritakan, dan sekarang Allah menunjukkan kebenaran. Aa Gym adalah sosok sederhana, santun bahasanya, dan visioner. Beliau melaakukan apa yg beliau dakwahkan kepada masyarakat, dan itu yg membuat aku kagum dengan beliau.

Begitu juga dengan ustadz Yusuf Mansur. Ketika beliau ceramah, tidak pernah terdengar segala yg memojokkan orang lain, dan ajakan beliau untuk kembali kepada Allah membuat aku mendapat hidayah dan seperti tersadar atas dosa-dosa yg telah aku perbuat.

Aku nggak 100% mencontoh beliau berdua, tapi sebagian besar jalan pikiran aku terinspirasi oleh beliau berdua yg sangat aku hormati, aku ingin sekali bisa menjadi santri beliau berdua….tapi jarak memisahkan….

Demikian sekelumit tentang aku…sebagai pemanasan, lama gak nulis di blog sederhana ini…hehehe🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

