Ingin kaya ? rutinkan sholat dhuha

Sholat dhuha adalah salah satu sunnah Rasulullah Muhammad Shollallohu alaihi wa sallam. Sholat dhuha adalah kunci pembuka rezeki. Saya berkali-kali mendapatkan berbagai keajaiban berkaitan dengan merutinkan sholat dhuha tiap pagi.

Pernah saya menawarkan produk simpanan di sebuah Koperasi Syariah kepada salah satu penjaga masjid besar di suatu kabupaten. Awalnya saya tawari orang tsb untuk mau nabung di koperasi saya, jawaban yg saya dapat adalah penolakan. Namun saya tidak menyerah. Tiap pagi sebelum saya keliling mencari calon nasabah, saya mampir masjid tsb untuk sholat dhuha. Saya juga tiap hari ketemu penjaga masjid tsb. Saya punya keyakinan saat itu bahwa penjaga masjid tsb bakalan jadi nasabah saya. Saya tetap rutin berdhuha di masjid tsb dan tidak menawarkan lagi ke orang tsb.

Sampai suatu ketika, selesai berdhuha saya menuju motor saya untuk berkeliling lagi, tiba-tiba saya dipanggil penjaga masjid tsb dan bilang ingin buka tabungan di koperasi saya. Dia juga berpesan seminggu sekali datang untuk ambil setoran tabungan. Saya bilang Insya Allah🙂

Itulah sedikit testimoni saya mengenai keajaiban sholat dhuha. Semoga bermanfaat.

Satu pemikiran pada “Ingin kaya ? rutinkan sholat dhuha

  1. gw dari thn 2005 sampai skrng sering tahajud, puasa, dzikir tp tdk ada perubahan nasib sama sekali. tetap saja gw sngt susah nyari jodoh dan rejeki. selain itu gw sering dijahati org terus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s