hidup adalah ujian

Setelah sekian lama tidak nge-blog karena berbagai aktivitas bisnis di luar sana, kini aku coba menulis lagi. selama ini aku hanya nulis di facebook atau twitter. Okelah…..kita mulai aja….

Dari berbagai peristiwa yg aku alami sejak aku mulai beranjak dewasa sampai sekarang, banyak ku temui berbagai pelajaran hidup. Ketika aku mencoba jujur dan lurus ketika bekerja di suatu instansi, ternyata banyak godaan yg menerpa bertubi-tubi.

Selain itu, aku temukan korelasi antara hidup jujur dan kemudahan dalam hidup. Orang yg hidupnya tidak jujur, selalu ada saja musibah yg menimpa dan hidupnya tidak tenang. Sedangkan orang yg jujur, hidupnya tenang dan berberkah walaupun kadang tidak kaya. Tapi kaya itu relatif, tergantung kita melihatnya dari mana.

Yaaah….itu aja sedikit tulisan dari aku, emang nggak begitu penting sih tapi moga aja bermanfaat🙂

Tinggalkan Balasan

