Diary singkat seorang bawahan…

Aku bekerja di kantor ini, sebuah koperasi yg katanya syariah, baru setahun, Namun aku banyak mendapatkan pelajaran berharga di kantor ini. Persaingan di antara para karyawan sangat tidak sehat, satu dengan yg lain saling menikam, walaupun di depan kelihatan baik-baik saja. Ditambah lagi, General Manajer koperasi ini sangatlah diktator dan tidak adil.

Aku mencoba bertahan karena aku bekerja dengan niat baik dan tidak akan neko-neko. Aku yakin ini cara Allah untuk menunjukkan realita yg sebenarnya dalam dunia kerja.

Yang bisa ku ucap hanyalah Alhamdulillah….thanks Allah for all….

 

Tinggalkan Balasan

